Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Antar Pesanan, Pengedar Sabu di Kediri Disergap di Pinggir Jalan

Kediri (beritajatim.com) – Petugas Buser Satresnarkoba Polres Kediri mengamankan seorang pelaku pengedar sabu-sabu. Pelakunya Andre Susanto (26) asal Desa Bringin Kecamatan Badas Kabupaten Kediri. Dari tangan pelaku, petugas menyita barang bukti berupa 1 klip plastik kecil sabu-sabu seberat 0,33 gram dan 1 ponsel.

Kasat Narkoba Polres Kediri AKP Ridwan Sahara mengatakan, penangkapan pelaku berawal petugas mendapatkan informasi dari masyarakat yang resah adanya peredaran narkoba.

“Penangkapan pelaku berawal dari penyelidikan tindak lanjut informasi dari masyarakat,”ucap AKP Ridwan, Senin (4/10/2021).

Dari hasil penyelidikan itu petugas mendapati salah seorang yang gerak geriknya mencurigakan yakni Andre Susanto.

Petugas kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku yang pada saat itu berada di pinggir jalan raya umum Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

“Pelaku diamankan di pinggir jalan umum Desa Gedangsewu Kecamatan Pare. Diduga pelaku ini akan mengedarkan sabu-sabu,”jelas AKP Ridwan.

Petugas pada saat menangkap pelaku dan melakukan penggeledahan menemukan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,33 gram dan 1 ponsel.

Dihadapan petugas saat diinterogasi, pelaku mengaku jika barang bukti itu miliknya. Kemudian pelaku oleh petugas digelandang ke Mapolres Kediri guna pemeriksaan lebih lanjut. “Pelaku saat ini dimintai keterangan. Diduga masih ada pelaku lainnya,”jelas AKP Ridwan. [nm/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar