Hukum & Kriminal

Animo Pemuda Gresik Daftar Caba TNI AD Sangat Tinggi

Gresik (beritajatim.com) – Animo pemuda Gresik yang berkeinginan mendaftar prajurit calon bintara (Caba) TNI AD Gresik sangat tinggi.

Berdasarkan surat pendaftaran yang masuk di Ajenrem 084/Bhaskara Jaya Surabaya, ada 379 warga asal Gresik yang mendaftar sebagai calon prajurit bintara. Jumlah ini lebih tinggi dibanding tahun lalu yang mencapai 104 orang.

Komandan Distrik Militer (Dandim) Gresik 0817 Letkol Inf Budi Handoko mengatakan, seleksi ini diikuti pemuda-pemudi di wilayah Kodim Gresik.

“Saya berharap para peserta yang mengikuti seleksi Caba TNI AD ini mempersiapkan diri dengan baik,” katanya, Senin (09/09/2019).

Lebih lanjut Budi Handoko mengatakan, menjadi seorang prajurit tidaklah mudah, harus ada persiapan yang cukup matang. Untuk itu diperlukan usaha, kerja keras, doa serta disiplin tinggi dan latihan untuk meraihnya.

“Berjuanglah berupayalah dengan baik kerahkan segala daya, usaha, upaya pikiran dan doa. fokus kosentrasi untuk hadapi momen seleksi ini. Ambil kesempatan dan maksimalkan Sebab, yang menentukan lulus dan tidaknya menjadi seorang prajurit adalah diri kita sendiri, bukan orang lain,” tuturnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar