Hukum & Kriminal

Jelang Operasi Nataru Semeru 2020

Anggota Satlantas Polresta Mojokerto Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Pemeriksaan kesehatan anggota Satlantas Polresta Mojokerto jelang persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021.

Mojokerto (beritajatim.com) – Persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021, Satlantas Polresta Mojokerto melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi anggotanya. Pemeriksaan kesehatan digelar setelah apel pagi di lapangan Maha Patih Gajah Mada, Senin (17/12/2020)

Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti mengatakan, kesiapan anggota dalam pelaksanaan operasi Natal dan Tahun Baru (Nataru) Semeru 2020 tak hanya persiapan peralatan dan fasilitas yang lengkap. Namun perlu persiapan tenaga, pikiran dan stamina dalam menjalankan tugas.

“Sehingga setelah apel, anggota Satlantas Polresta Mojokerto melakukan pemeriksaan kesehatan mulai dari GDP, Cholesterol, Asam Urat, SGOT, SGPT. Pemeriksaan kesehatan ini untuk mengetahui kondisi sejak dini setiap anggota jelang pengamanan Operasi Nataru Semeru 2020,” ungkapnya.

Didampingi KBO Lantas Polresta Mojokerto, Ipda Karen, Kasat menjelaskan, jika dalam pelaksanaan Operasi Nataru Semeru 2020, petugas dituntut tetap menjaga kondisi maupun stamina dalam melayani masyarakat yang merayakan Natal dan liburan tahun baru. Pihak yang berharap libur Natal dan tahun baru lancar.

“Dan harapannya, Operasi Nataru Semeru 2020 bisa berjalan aman dan lancar, apalagi masih masa pandemi Covid-19. Iya, seluruh unit di Satlantas wajib ikuti pemeriksaan kesehatan. Meliputi Unit Pelayanan SIM, pelayanan KB Samsat, Unit Dikyasa, Unit Lakalantas, Patwal, Min Ops, Unit Gakkum hingga BM,” jelasnya.

Dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak, petugas melakukan pemeriksaan kesehatan secara bergilir. Anggota Satlantas Polresta Mojokerto dari seluruh unit antri menunggu giliran pengecekan kesehatan. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk