Hukum & Kriminal

Anggota Polisi Gerebek Istri Bersama Selingkuhan di Kamar Kontrakan Mojokerto

MY saat dibawa petugas untuk dilakukan visum. [Foto: misti/beritajatim]

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang anggota polisi di Mojokerto melakukan penggerebekan terhadap istrinya sendiri, Selasa (1/10/2019). Kedua pasangan selingkuh tersebut diketahui berada di sebuah kamar kontrakan di perumahan yang terletak di Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Informasi beritajatim.com menyebutkan, penggerebekan yang dilakukan bersama perangkat desa setempat tersebut dilakukan di sebuah kontrakan tepatnya di perumahan yang terletak di Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Alhasil, sang istri, MY bersama pasangan selingkuhnya, AD diketahui berada di dalam sebuah kamar kontrakan. AD sendiri berprofesi sebagai dokter. Oleh sang suami, keduanya bersama perangkat desa langsung dibawa ke Mapolres Kota Mojokerto.

Keduanya digiring ke ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kota Mojokerto. Setelah menjalani pemeriksaan yang dilakukan petugas, MY digiring ke mobil untuk dilakukan visum.

Kasat Reskrim Polres Kota Mojokerto, AKP Ade Warokka membenarkan, terkait penggerebekan terhadap pasangan selingkuh yang dilakukan oleh suami pelaku sendiri. “Perzinahan, kami dapatkan bahwa si pelaku (keduanya) diamankan di salah satu tempat oleh suami perempuan,” ungkapnya.

Oleh sang suami, lanjut Kasat, keduanya dibawa ke Mapolres Kota Mojokerto. Kasat menjelaskan, pelaku laki-laki berprofesi sebagai dokter. Namun pihaknya belum mengetahui pelaku merupakan dokter apa dan bertugas dimana.

“Laki-laki dokter, cuma saya belum tahu dokter apa? Untuk yang perempuan bidan. Kalau sang suami berprofesi sebagai polisi, tapi saya belum paham anggota mana,” tegasnya. [tin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar