Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Dilaporkan Polisi

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Trisknarto Andaru Rahutomo.

Mojokerto (Beritajatim.com) – Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mojokerto dilaporkan ke Polres Mojokerto. Anggota dewan berinisial M tersebut dilaporkan terkait dugaan penipuan dan penggelapan mobil.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Trisknarto Andaru Rahutomo mengatakan, pihaknya telah menerima laporan tersebut tanggal 1 Oktober 2021 lalu. “Jadi benar kami telah menerima laporan penipuan penggelapan dari pelapor terkait penipuan jual beli mobil,” ungkapnya, Selasa (12/10/2021).

Masih kata Kasat, terlapor adalah salah satu anggota DPRD di Kabupaten Mojokerto berinisial M. Saat ini, pihaknya tengah mengumpulkan alat bukti dan memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Namun Kasat enggan membeberkan kapan terlapor akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

“Untuk proses yang sedang kami lakukan, kami mengumpulkan alat bukti dan tentunya memeriksa beberapa saksi-saksi yang menurut dari pelapor mengetahui kejadian tersebut. Itu masih dalam teknik penyelidikan kami, dari kami belum bisa memberikan jawaban kapan dipanggil,” katanya.

Menurutnya, saat ini masih fokus menerima laporan dan mengkonfirmasi saksi-saksi yang dibawa oleh pelapor. Kasat juga enggan menjelaskan, identitas pelapor yang melaporkan salah satu anggota DPRD Kabupaten Mojokerto tersebut.

“Sekarang kami fokus untuk menerima laporan, mengkonfirmasi saksi-saksi yang dibawa oleh pelapor serta mencocokan dengan alat bukti yang diberikan oleh pelapor. Baru satu saksi, alat bukti dalam rana penyelidikan kami belum bisa menjelaskan,” tegasnya.

Sementara itu, Beritajatim.com mencoba mengkonfirmasi terkait laporan dugaan penipuan dan penggelapan mobil tersebut kepada yang bersangkutan belum ada respon. Terdengar nada sambung di ponsel pribadinya namun tidak diangkat, sementara pesan singkat Whatsapp (WA) dalam posisi centang satu. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar