Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Anak Korban Pembunuhan Driyorejo Gresik Alami Luka Tusuk di Wajah dan Tangan

Gresik (beritajatim.com) – Kasus pembunuhan di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik sangat mengebohkan. Pasalnya, selain menghilangkan nyawa seorang ibu atas nama Triyana (54) yang tewas meregang nyawa dengan luka di kepala. Anak korban Zada Talitha (25) mengalami luka tusuk di wajah dan tangannya.

Saat ini Zada Talitha, masih menjalani perawatan intensif di RSUD Ibnu Sina Gresik karena luka di wajah serta tangannya akibat tusukan benda tajam.

Kasat Reskrim Polres Gresik, Iptu Wahyu Rizky menuturkan, korban merupakan satu keluarga. Triyana seorang ibu dan Zada merupakan anak keduanya. Diduga kuat pelaku penganiayaan berujung pembunuhan ini dilakukan oleh suami korban yang bernama Joko Sumarsono.

“Suaminya tidak ada. Di TKP cuma hanya ada ibu dan anak, keduanya menjadi korban. Terkait kasus pembunuhan ini kami terus melakukan penyelidikan. Saat kejadian kondisi korban bersimbah darah di dalam kamar. Posisi selimut penuh darah, kepala penuh darah,” tuturnya, Rabu (23/11/2021).

Perwira pertama Polri itu menambahkan, sebagian besar korban mengalami luka di kepala. Sedangkan identitas pelaku terus didalami apa yang menjadi penyebab motifnya.

“Barang bukti yang diamankan berupa selimut, sarung bantal, guling, tabung elpiji dan gunting. Untuk motifnya masih didalami. Kita juga mendatangi korban yang mengalami luka berat yang sedang menjalani perawatan di RSDU Ibnu Sina Gresik,” imbuhnya.

Sementara itu, secara terpisah Plt Direktur RSUD Ibnu Sina Gresik, dr Soni mengatakan, terkait kondisi Zada Thalitha masih dilakukan perawatan.

“Masih dalam penanganan di IGD dan pasien kondisinya stabil dan masih dikonsulkan ke dokter bedah untuk rencana tindak lanjut operasi,” pungkasnya.

Seperti diberitakan, warga Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik geger. Pasalnya, ada seorang yang tega menghabisi istrinya serta melukai anaknya hingga mengalami luka berat. Usai melakukan pembunuhan pelaku langsung melarikan diri dari lokasi kejadian. (dny/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar