Hukum & Kriminal

Anak Bertengkar, Orang Tua Saling Lapor Polisi

Tempat kejadian pertengkaran dua anak.

Sidoarjo (beritajatim.com) – Gara-gara dua anak bertetangga bertengkar, kedua orang tua di Perumahan Jaya Maspion Permata Desa Bangah Kec. Gedangan saling lapor ke polisi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kedua anak yang bertengkar itu berinisial RIR (13) dan RAA (10). Keduanya tinggal di Perumahan Jaya Maspion Permata, Bangah, Gedangan. Keduanya mengalami luka-luka di bagian wajah tangan dan punggungnya.

Akibat luka itu, Yosy ibu kandung RIR melapor ke Polresta Sidoarjo. Tak mau kalah, orang tua RAA, Jailani juga melapor ke Polresta Sidoarjo.

“Orang tua RIR melabrak orang tua RAA. Saat itu, ibu kandung RIR diduga melontarkan perkataan kurang enak kepada RAA dan orang tuanya,” kata warga setempat yang tak bersedia namanya disebut.

Lanjut sumber, memang usai pertengkaran kedua anak itu, sempat terlihat ramai. Namanya juga anak, ribut, bertengkar suatu hal biasa. “Entah kenapa kok saling lapor polisi dan tidak diseleseikan dengan kekeluargaan,” tukasnya heran.

Walaupun begitu RIR dan RAA sempat dipertemukan. RAA mengaku jika sempat dipukul sehingga dirinya ingin membalas.

Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo, Ipda Novi Tri membenarkan adanya kejadian itu. “Laporannya sudah masuk semua, masih dalam tindak lanjut,” terang Ipda Novi. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar