Hukum & Kriminal

AKP Azi Pratas Guspitu Jabat Kasatreskrim Polresta Malang Kota

AKP Azi Pratas Guspitu beserta istri

Surabaya (beritajatim.com) – AKP Azi Pratas Guspitu yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Unit IV Subdit I Ditreskrimum Polda Jatim menduduki jabatan baru sebagai Kasatreskrim Polresta Malang Kota.

Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram Nomor: ST/651/IV/KEP./2020, tanggal 9 April ditandatangani Kapolda Jatim, Karo SDM Kombes Pol Andi Syahriful Taufik.  Dalam surat telegram itu tertera sejumlah perwira yang dimutasi.

Azi yang dihubungi lewat ponselnya membenarkan hal tersebut. Dia berharap, bisa mengemban amanah dengan jabatan baru itu. Yakni, tetap menjalankan tugas dengan baik dengan melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

“Semoga dengan jabatan baru ini saya bisa menjalankan tugas lebih baik lagi serta berharap dukungan dari semua pihak, terutama keluarga dan istri tercinta. Karena di balik suksesnya seorang lelaki, ada wanita yang selalu mendoakannya,” ujar mantan Kasat Reskrim Polres Jombang ini, Kamis (16/4/2020).

Suami dari Miss Celebrity Indonesia Nesia Widya Ningsih Syahrial ini menambahkan, adanya dukungan keluarga menjadi pelecut tersendiri dalam mejalankan tugas di Korps Bhayangkara. “Ada istri yang selalu mendukung dan mengingatkan ketika saya mejalankan tugas,” pungkas Azi. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar