Hukum & Kriminal

Ajak Disiplin Protokol Kesehatan, Kaca Kendaraan Umum di Mojokerto Dipasang Stiker

Stiker ajakan bermasker ditempel petugas dari Satlantas Polres Mojokerto Kota di kaca kendaraan umum. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Langkah Satlantas Polres Mojokerto Kota untuk mencegah penyebaran Covid-19 masih berlanjut. Salah satunya dengan memasang stiker ajakan bermasker dan protokol kesehatan pada kaca kendaraan dinas dan umum dalam rangka Penerapan Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Mengingat status Mojokerto raya (Kabupaten dan Kota Mojokerto) kembali zona merah dalam penyebaran Covid-19. Sehingga pemasangan stiker bermasker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di kaca kendaraan dinas dan umum dilakukan untuk membantu pemerintah dalam menangani penularan Covid-19.

Simpul jalan dalam Kota Mojokerto serta simpul Jalan By Pass Kota Mojokerto menjadi sasaran Satlantas Polres Mojokerto menempelkan stiker di kaca kendaraan dinas dan umum. Satlantas juga mengajak serta mengkoordinasi sopir kendaraan umum di Kota Mojokerto untuk membantu pemerintah mencegah penularan Covid-19.

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota, AKP Fitria Wijayanti mengatakan, selain menempelkan stiker ajakan bermasker di kaca kendaraan dinas dan umum, juga menghimbau kepada sopir kendaraan umum pentingnya memakai masker saat beraktivitas. “Himbauan protokol kesehatan terus kita ingatkan supaya warga disiplin,” ungkapnya, Rabu (30/9/2020).

Masih kata Kasat, himbauan penggunann masker ketika beraktifitas dan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 kepada sopir dan penumpang. Selain itu, petugas juga melakukan pengaturan jalur kegiatan masyarakat dan antisipasi laka lantas. [tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar