Hukum & Kriminal

Ahmad Dhani Ingin Puasa dan Lebaran di Rumah

Surabaya (beritajatim.com) – Ibadah puasa pada bulan Ramadan yang akan dijalankan umat Muslim membuat Dhani Ahmar Prasetyo mengungkapkan keinginannya pulang ke rumah. Hal itu diungkapkan Dhani melalui koleganya Siti Rafikq Hardhiansari.

“Harapan Mas Dhani ingin bebas agar Ramadhan dan Lebaran bisa berkumpul bersama keluarga. Karena memang tidak pernah pisah sebelumnya,” ujar Fika sapaan akrab Rafika usai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng.

Fika menambahkan jika Ahmad Dhani dalam kondisi sehat. Sakit gigi maupun asam urat yang selama ini diderita Ahmad Dhani juga sudah membaik.

Terkait persidangan dengan agenda pembelaan yang akan digelar pada 7 Mei 2019, Ahmad Dhani bakal ditemani isterinya Mulan Jameela dan juga anak-anaknya.

“Pihak keluarga yang mendampingi insha Allah istri dan anak-anaknya mengingat 7 Mei besok adalah hari ke 2 Ramadan di tahun 2019 ini,” tambah Rafika, Minggu (5/5/2019).

Puasa tahun ini merupakan pengalaman Ahmad Dhani tanpa didampingi keluarga karena harus menjalani masa tahanan di Rutan Medaeng.

“Mas Dhani berharap semoga bisa bebas dan bisa memantau langsung perolehan suaranya saat Nyaleg DPR RI 2019 dari Dapil Jatim 1 ini yang tentu saja butuh pengawalan ekstra,” tandasnya. [uci/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar