Hukum & Kriminal

Adik Laporkan Kakak ke Polisi Terkait Pemukulan

foto/ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – Polrestabes Surabaya menahan direktur perusahaan jasa bidang bengkel mobil di Surabaya, belum lama ini. Terduga pelaku RYC ini ditahan lantaran menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait laporan adik kandungnya MC. Laporan tersebut pun mendapatkan tanggapan lantaran adiknya mengalami luka.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian menjelaskan, terlapor sudah ditahan dan menjalani pemeriksaan. Ia tak bisa memberikan penjelasan lebih lengkap lantaran masih dalam penyelidikan.

“Benar sudah kita tahan dan periksa. Dugaan kasusnya tentang penganiayaan kepada sang adik,” jelasnya kepada beritajatim.com, Senin (15/2/2021).

Lebih lanjut Oki menjelaskan, pihaknya menahan untuk sementara waktu. Jika nanti terbukti maka akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara saat ditanya motif adik kakak yang bertengkar ini, AKBP Oki belum mau menjelaskan lantaran masih dalam proses penyelidikan.

Ia memastikan jika penyelidikan selesai maka akan diinformasikan ke publik. Termasuk tindak lanjut dengan penetapan tersangka dan penahanan sampai ke proses peradikan.

“Belum bisa diberikan penjelasan lebih lanjut karena masih dalam penyelidikan. Yang pasti terlapor sudah kita tahan dan periksa,” tegasnya. [man/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar