Hukum & Kriminal

Ada Surat Misterius di TKP Wanita Korban Mutilasi 6 Bagian di Malang

Malang(beritajatim.com) – Polres Malang Kota menemukan tiga surat misterius di lokasi penemuan jenazah wanita korban mutilasi di Lantai II Pasar Besar, Kota Malang. Surat misterius itu ditemukan saat olah TKP, pada Selasa, (14/5/2019).

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri mengatakan, tiga tulisan misterius itu ditempel di dinding sekitar TKP. Adapun tulisan itu saat ini sudah diamankan oleh Polres Malang Kota untuk kebutuhan pemeriksaan.

“Ada tiga tulisan yang ditemukan di secarik kertas. Itu semua masih kami dalami. Kita akan dalami terus,” kata Asfuri.

Dalam kertas itu, ada pesan yang ditulis dengan tinta merah. Tulisan itu panjang dan tak terbaca dengan jelas. ‘Pusat Keruwetanmu Dimanapun Berada Yang Kamu Buat Sarang Ruwet’ salah satu pesan yang tertulis

“Di tiga tulisan itu juga ada kalimat Inalilahi wainailaihi rojiun. Sekarang kami ambil sidik jari korban untuk mengetahui identitas korban. Potongan jenazah sudah kami bawa ke Kamar Mayat RSSA,” tandasnya.

Hasil pemeriksaan, mayat korban diketahui wanita berusi 34 tahun dan diduga sebagai korban pembunuhan dengan cara mutilasi. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh pedagang dan keamanan pasar pada pukul 13.30 WIB. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar