Hukum & Kriminal

Ada Cakaran di Punggung, Mayat Bertato Mengambang di Sungai Brantas Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Sesosok mayat ditemukan mengambang di Sungai Brantas tepat di Dusun Sidonganti, Desa Ngingas Rembyong, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Di tangan sebelah kiri mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut terdapat tato.

Mayat menyangkut di antara tanaman kangkung tersebut pertama kali ditemukan oleh Hariyanto. “Saya membersihkan rumput di sawah yang terletak di bantaran sungai. Saya lihat mayat dalam posisi tengkurap,” ungkapnya, Jumat (24/5/2019).

Mayat tersebut tersangkut tanaman kangkung yang berada di pinggir Sungai Brantas. Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat dese setempat dan laporan penemuan mayat penuh tato tersebut diteruskan ke pihak kepolisian.

“Mayat berjenis kelamin laki-laki, tubuhnya besar, dia tidak memakai kaos hanya memakai celana jens warna biru. Di tangan sebelah kiri ada tato, ditambah seperti ada garis-garis seperti cakaran tangan di punggungnya. Tidak ada yang mengenali,” katanya.

Pihak kepolisian dibantu relawan yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi mayat. Ditemukan dompet terdapat ATM, KTP, uang puluhan ribu dan handphone. Petugas langsung mengevakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar