Hukum & Kriminal

Ada Benturan di Kepala, Kondisi Bayi yang Ditemukan di Atap Rumah di Mojokerto Membaik

Kapolresta Mojokerto, AKBP Bogiek Sugiyarto saat melihat kondisi bayi di RS Hasanah Kota Mojokerto. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Kondisi kesehatan bayi yang dibuang di atap rumah warga di Kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, kini mulai membaik. Meski bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut masih harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Islam (RSI) Hasanah Kota Mojokerto.

Usai mengunjungi bayi mungil tersebut, Kapolresta Mojokerto, AKBP Bogiek Sugiyarto mengatakan, saat ini kondisi kesehatan bayi dengan berat 4 kg tersebut sudah berangsur normal. Pasalnya, sebelum ditemukan warga bayi tersebut sempat dilempar dari jendela kamar mandi sesaat usai dilahirkan.

“Kondisinya, Alhamdulillah sudah terus membaik. Bahkan saat ini bayi tersebut sudah dikeluarkan dari inkubator. Memang ada luka di kepala bagian belakang. Namun dari hasil rontgen oleh petugas medis dan dokter, hasilnya tidak ada masalah. Hanya luka kecil saja. Mungkin luka itu akibat benturan,” ungkapnya, Selasa (7/4/2020).

Masih kata Kapolresta, dari hasil rontgen yang dilakukan oleh tim medis terdapat luka benturan pada kepala belakang yang mengharuskan bayi tersebut harus dipantau kesehatannya. Ini lantaran bayi yang baru dilahirkan tersebut dilempar dari lantai II. Namun tegas Kapolresta, kondisi bayi terus membaik.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Sodik Efendi menambahkan, hingga sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan secara berkala terhadap para saksi dan terduga pelaku. “Hari ini tadi, kita juga sudah mintai keterangan terhadap terduga pelaku. Ini masih kita periksa,” tegasnya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar