Hukum & Kriminal

Ada Bekas Jeratan di Leher, Sopir Truk Ditemukan Jadi Mayat

Foto ilustrasi

Lumajang (beritajatim.com) – Mayat Zainudin (32) warga Desa Bades Kecamatan Pasirian ditemukan tewas di semak belukar di Desa Curahpetung Kecamatan Kedungjajang, Kamis (21/11/2019). Korban adalah sopir truk pasir antarkota yang tidak ada kabar selama 2 hari.

Jenazah korban ditemukan dalam kondisi membusuk dan luka di bagian leher. Korban hanya mengenanakan celana pendek hitam dan kaos berwarna biru.

Lokasi penemuan di pinggir jalan desa di bawah rerimbun bambu. Saat ditemukan, sebagian tubunya tetutup dedaunan kering bambu.

Informasi dihimpun di Kamar Jenazah RSUD dr Haryoto, korban membawa truk milik Rudi tetangganya untuk mengantar barang ke Surabaya pada tanggal 18 Nopember 2019 lalu. Namun, tidak ada kunjung kembali dan kabar.

Rudi kemudian melapor ke Polsek Pasirian mengenai sopir dan truknya tidak kunjung kembali. “Zain sudah tak pulang ke rumahnya 2 hari terakhir,” ujar Sutasmir, Kasun Bades ditemui wartawan di Kamar Jenazah.

Saat ini, mayat korban dilakukan otopsi oleh Tim Indentifikasi Polres Lumajang dan Dokter RSUD dr. Haryoto.

“Kami ingin mengetahui penyebab kematian korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Harsan.

Masih kata dia, dari kasat mata, ada luka jeretan bagian leher dan tangan. “Kami menduga ada pembunuhan di balik kasus ini, truk juga tidak ada,” pungkasnya. [har/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar