Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Acak-acak Rusun Romokalisari, Maling Gondol Motor Satpam

Beat milik Hanafi sebelum digondol maling.

Surabaya (beritajatim.com) – Hanafih (39), warga Jalan Pakal Madya yang bekerja sebagai satpam harus ikhlas Honda Beat L 5145 QJ miliknya digondol maling, Sabtu, (27/11/2021).

Menurut keterangan temannya, Badrus, warga Jalan Krembangan Bakti, ketika itu korban sedang bertandang ke rumah adiknya di Rusun Romokalisari pada Sabtu (27/11) sekitar pukul 20.49.

“Korban menginap di rumah adiknya karena akan kerja lembur pada Minggu (28/11) pukul 06.00. Teman saya kerja sekuriti,” ungkap Badrus, Rabu (1/12).

Kemudian motornya ditaruh di halaman parkir. Setelah itu Hanafi naik ke tempat tinggal adiknya. Keesok paginya, Hanafi hendak berangkat kerja. Namun dia kaget karena sampai tempat parkiran mendapati motor kesayangannya sudah raib.

Hanafi sempat mencari keberadaan motornya dengan bertanya ke sekuriti, tapi hasilnya nihil. Begitu pun minta melihat closed circuit television (CCTV), juga mati.

“Sekuriti saat ditanya mengaku tidak tahu menahu dan CCTV yang terpasang di rusun juga mati kata sekuritinya,” ungkap Badrus.

Badrus menambahkan, menurut Hanafi ada yang janggal pada sekuriti saat ditanya. Padahal di Rusun Romokalisari keluar masuk satu pintu.

“Hanya satu gerbang di rusun dan yang jaga sekuritinya cuma satu. Kejadian curanmor di Rusun Romokalisari sering terjadi kata teman saya,” pungkas Badrus.

Terpisah, Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin saat dikonfirmasi kejadian curanmor di Rusun Romokalisari melalui Hp-nya belum bisa menjawab dan terdengar tinggalkan pesan suara. [ang/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar