Hukum & Kriminal

Sengaja, Ini Cara Pelaku Rekam Adegan Mesum Kekasih di Warung Trawas

Mojokerto (beritajatim.com) – Pelaku perekam dan penyebar video mesum di warung Trawas, Kabupaten Mojokerto, Fuad Nur Afifudin (20) sengaja merekam perbuatan sepasang kekasih yang melakukan adegan mesum. Pelaku iseng dan merekam hingga video tersebut viral melalui story Whatsapp (WA).

Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno mengatakan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), lokasi tempat keduanya melakukan mesum tersebut di sebuah warung. \\\”Di warung tersebut ada bilik-bilik, ada lobang kecil digunakan untuk menyembunyikan HP dan mengintip perbuatan keduanya,\\\” ungkapnya, Rabu (19/12/2018).

Masih kata Kapolres, hasil dari video tersebut kemudian disebar melalui story WA. Posisi pelaku ada di bilik atas, sementara sepasang kekasih yang direkam pelaku ada di bawah. Kapolres menjelaskan, memang warung di kawang Trawas berdiri dengan posisi tidak sama, yakni ada di atas dan bawah mengikuti kontruksi tanah.

\\\”Mereka berada di warung yang sama, tapi yang pelaku di bilik atas dan kedua pasangan tersebut di bilik bawah. Warung di Trawas memang bentuknya bertingkat. Pelaku merekam sendiri dan itu diakuinya. Mereka tidak saling mengenal, kebetulan memang sama-sama pengunjung warung. Jarak antara bilik pelaku dan yang direkam sekitar 5 meter,\\\” katanya.

Sementara itu, pelaku Fuad Nur Afifudin (20) warga Dusun Jurangsari, Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto mengaku, memang sengaja merekam perbuatan keduanya. \\\”Saya iseng tapi memang sengaja karena dua kali melakukan hal yang sama,\\\” tuturnya.

Masih kata pelaku, ia sengaja merekam karena warung itu dibuat melakukan adegan mesum. Menurutnya, spanduk penyekat bilik memang sudah ada lubang sehingga lubang tersebut dimanfaatkan pelaku untuk mengambil gambar dan merekam kedua pasangan kekasih tersebut beradegan mesum.

\\\”Warung kok digunakan seperti itu, iseng saja saya tidak tahu kalau melanggar. Baru sekali itu, cuma memang mereka dua kali melakukannya di TKP yang sama,\\\” pungkasnya.[tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar