Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Ini yang Dibahas Kapolda saat Dialog dengan Generasi Millenial

Surabaya (beritajatim.com) – Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs Luki Hermawan, M.Si didampingi Wakapolda Jawa Timur Brigjenpol Drs Toni Harmanto MH menghadiri Acara Dialog Kebangsaan bersama dengan Para Siswa dan Siswi SMA se-Jawa Timur yang berlangsung di Gedung Mahameru Mapolda Jatim mulai pukul 08.30 WIB.    

Turut hadir dalam acara tersebut, Pejabat Utama Polda Jatim, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur dan Para Guru Pendamping.

Sebelum berlangsungnya acara dialog kebangsaan, Kapolda Jatim beserta Wakapolda Jatim meninjau stand-stand pameran dari berbagai satuan fungsi di Polda Jatim yang diikuti oleh para siswa dan siswi peserta dialog kebangsaan. Stand pameran tersebut bertujuan untuk mengenalkan kepada para pelajar untuk lebih memahami Tugas dan Fungsi hingga Perlengkapan, Peralatan dan Kendaraan penunjang dari berbagai satuan kerja di Polda Jatim.

Dialog kebangsaan yang mengusung tema Peran Generasi Milenial dalam Menjaga dan Merawat NKRI tersebut bertujuan agar para Pelajar Generasi Milenial yang hadir dapat semakin menanamkan rasa cinta terhadap Tanah Air.     

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada para Siswa Siswi yang telah hadir dalam Dialog Kebangsaan. \\\” Dan diharapkan untuk kedepannya, Para Pelajar dapat semakin mencintai NKRI dan tak mudah untuk terhasut dari bahaya berita HOAX yang jelas akan memecah belah keutuhan persatuan dan kesatuan NKRI,\\\” ujaenya. Acara ditutup dengan Pembacaan Deklarasi Ikrar Cinta Bangsa oleh para Siswa Siswi dan diikuti oleh para Peserta yang hadir. [uci/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar