Hukum & Kriminal

500 Buku Bacaan Didistribusikan Bagi Warga di Lokasi TMMD Bojonegoro

Bojonegoro (beritajatim.com) – Salah satu target sasaran pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0813 Bojonegoro selain pembangunan fisik juga nonfisik. Termasuk peningkatan kapasitas terhadap masyarakat.

Satgas TMMD 110 Kodim 0813 Bojonegoro bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemkab Bojonegoro menyiapkan buku bacaan bagi masyarakat setempat lokasi sasaran.

Kepala Bidang Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bojonegoro Agus Saiful Aris bersama Sekdin Perpustakaan mendistribusikan sebanyak 500 buku bacan dalam rangka mensukseskan program TMMD ke 110. “Buku-buku bacaan tersebut nantinya bisa dibaca oleh seluruh masyarakat yang ada di lokasi program TMMD,” ujarnya, Kamis (4/3/2021)

Anggota Satgas TMMD Kodim 0813 Bojonegoro Kopda Anang, mengatakan, buku bacaan tersebut nantinya akan didistribusikan ke pemerintah desa yang ada di Desa Ngrancang dan Jatimulyo. “Masyarakat bisa membacanya di perpustakaan desa yang sudah ada,” katanya. [lus/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar