Hukum & Kriminal

Sambangi Polres Mojokerto, Habib Tajir Asal Solo Berikan Ramuan Tingkatkan Imunitas

Habib Hasan Mulachela saat berkunjung ke Mapolres Mojokerto. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Setelah bertemu Gubenur Jatim, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Habib Hasan Mulachela mengunjungi Mapolres Mojokerto. Lelaki tajir yang videonya viral membagikan beras dan uang tunai dengan menggunakan mobil sport Honda CR-Z Hybrid warna kuning ini memberikan ramuan untuk meningkatkan imunitas.

Kapolres Mojokerto, AKBP Feby DP Hutagalung didampingi Waka Polres Mojokerto, Kompol David Triyo Prasojo menerima kunjungan kakek asal Solo yang viral di media sosial (medsos) sejak adanya pandemi Covid-19, Sabtu (30/5/2020) petang. Selain sebagai pengusaha katering dan pemilik kafe di Kota Solo, ia merupakan mantan anggota DPRD Surakarta dan juga mantan Ketua DPC PPP Kota Solo.

“Tujuan saya ke Jawa Timur ini untuk memberikan suport kepada masyarakat Jawa timur agar tetap semangat dan tidak putus asa dengan saling berbagi dan peduli di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Selama terjadinya wabah virus corona ini, banyak masyarakat yang bingung dan panik namun yang mampu memberikan rasa aman dan menentramkan adalah Polri,” ungkapnya Habib Hasan Mulachela.

Hal tersebut yang akhirnya menginspirasinya untuk melakukan kegitan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat yang membutuhkan. Atas keprihatinan di tengah wabah Virus Corona, ia yang sebelumnya membagikan beras dan uang tunai kini beralih memberikan ramuan prebiotik yang dipercaya dapat meningkatkan imunitas dan mencegah terjangkit Virus Corona.

“Kegiatan baksos yang selama ini telah dilakukan oleh Kapolres Mojokerto dan jajarannya harus dijadikan contoh bagi yang lainya. Polri yang tak pernah lelah hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman yang terkadang tidak memperdulikan kondisinya sendiri. Untuk itu, hari ini saya sengaja datang ke Polres Mojokerto untuk secara langsung memberikan dukungan semangat dan memberikan ramuan prebiotik ini,” katanya.

Ramuab prebiotik yang dipercaya bisa untuk meningkatkan imunitas tersebit secara khusus diberikan kepada orang nomor satu di wilayah Hukum Polres Mojokerto dan anggota. Ia berharap kepada Kapolres Mojokerto dan jajarannya untuk tetap bisa bertugas dengan baik mengayomi masyarakat Mojokerto dan di wilayah hukum Polres Mojokerto khususnya.

Sementara itu, Kapolres Mojokerto, AKBP Feby DP Hutagalung mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kunjungan Habib Hasan Mulachela di Mapolres Mojokerto. “Semoga apa yang dilakukan oleh Habih Hasan Mulachela mampu memberikan inspirasi kepada yang lain untuk saling peduli dan semangat membantu sesama di tengah pandemi Covid-19,” harapnya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar