Hukum & Kriminal

Bayi Berlumuruan Darah Dibuang ke Atap Rumah Warga Mojokerto

Bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan warga saat mendapatkan perawatan di RS Hasanah Kota Mojokerto. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di atas atap salah satu rumah warga di Jalan Piere Tendean Kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Jumat (3/4/2020) malam. Bayi yang baru dilahirkan ini menangis saat ditemukan warga.

Penemuan bayi tanpa sehelai benang melekat tersebut berawal saat pasangan suami-istri (pasutri), Prapto (36) dan Farida (32) mendengar tangis bayi dan mencari sumber suara. Alangkah terkejutnya, ternyata bayi yang baru dilahirkan dengan kondisi masih berlumuran darah tersebut ada di atas atap rumah tetangganya, Daniel.

Kepala Kelurahan Sentanan, Fatoni membenarkan, jika salah satu warganya menemukan bayi laki-laki yang baru dilahirkan pada, Sabtu malam kemarin. “Iya benar warga saya menemukan bayi laki-laki yang baru dilahirkan kemarin malam. Ibu Farida mendengar suara tangis bayi,” ungkapnya, Minggu (5/4/2020).

Masih kata Fatoni, setelah bersama suaminya mencari asal suara dan diketahui bayi laki-laki tersebut ada di atas atap rumah Daniel. Prapto kemudian naik ke atas atap rumah Daniel dan mendapati bayi laki-laki yang baru dilahirkan. Penemuan bayi laki-laki pada, Jumat sekira pukul 21.05 WIB tersebut langsung cepat menyebar.

“Kondisinya seperti baru dilahirkan karena masih berlumuran darah, oleh warga langsung dibawa ke RS Hasanah Kota Mojokerto agar segera mendapatkan perawatan. Selain masih berlumuran darah, bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut tanpa mengenakan sehelai benang pun dan ada luka di kepala,” katanya.

Saat ini, bayi mungil berjenis kelamin laki-laki tersebut berada di RS Hasanah Kota Mojokerto untuk mendapatkan perawatan. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar