Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

5 Tersangka Penikaman Pesilat PSHT di Surabaya Tertangkap

TKP Pembunuhan perempatan traffic light Balongsari seorang pemuda ditusuk hingga tewas

Surabaya (beritajatim.com) – Kasus penikaman pesilat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) di jalan Balongsari, Dekat TL Balongsari, pada Jumat (20/08/2021) dinihari memasuki babak baru. Kelima pelaku penusukan sudah diamankan oleh Unit Jatanras Polrestabes Surabaya.

Penangkapan tersebut dikonfirmasi oleh Kombes Akhmad Yusep Gunawan selaku Kapolrestabes Surabaya pada Minggu (22/08/2021). Ia menjelaskan bahwa kelima pelaku kini diamankan di Polrestabes Surabaya. “Sudah diamankan lima pelaku,” ujar Akhmad Yusep Gunawan kepada beritajatim.com.

Kelima pelaku ditangkap Unit Jatanras Polrestabes Surabaya pada Sabtu (21/08/2021) bersama dengan petugas dari Polsek Tandes. Ditanya lebih detail mengenai lokasi penangkapan, pihak kepolisian tidak menyebutkan secara detail. “Nanti kami rilis agar lebih detail, yang terpenting pelaku sudah tertangkap lima orang,” ujar Yusep.

Sebelumnya, Seorang pemuda berkaos perguruan silat ditikam hingga tewas di jalan Balongsari Tama dekat traffic light perempatan Balongsari, Surabaya, pada Jumat (20/08/2021) dinihari. Menurut keterangan saksi yang berjualan dekat TKP, pemuda yang mengendarai motor Honda Revo L 6797 T tersebut ditikam oleh 3 orang dengan satu sepeda motor merk Yamaha Nmax.

Selain itu, saksi menambahkan bahwa korban penusukan sempat meminta tolong. “Pelaku 3 orang, pake motor Yamaha Nmax. Korban tidak langsung meninggal. Sempat minta tolong dan diberi nafas buatan oleh warga,” ujar salah satu sumber di lokasi. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar