Hukum & Kriminal

5 Kali Sodomi Saudaranya, Pria Lumajang Ini Ditangkap Polisi

Lumajang (beritajatim.com) – Sungguh bejat, Abdul Wahid (28) warga Dusun Darungan Desa Sememu Kecamatan Pasirian menyodomi Naf (16) yang masih ada hubungan keluarga. Dia pun diamankan anggota Polsek setempat. Kasus ini terungkap setelah ibu korbaan melapor ke polisi.

Informasi dihimpun di Mapolsek Pasirian, Selasa (5/8/2020), pelaku sudah melakukan sodomi pada korban sebanyak 5 kali. Terakhir kali di lakukan pada hari Minggu (3/8/2020) lalu.

Naf yang tidak ingin terus menerus melayani aksi bejat saudaranya itu mengadu ke pada ibunya. Pasalnya, pada bagian anusnya kerap sakit saat mau buang air besar.

“Ada laporan dan ada bukti, langsung dilakukan penangkapan,” kata Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto pada wartawan.

Masih kata dia, dalam menjalankan aksinya, Wahid mengancaman korban dengan menyantet. Sehingga, korban tidak berkutik dan terpaksa melayaninya.

“Terakhir pelaku menyetubuhi di rumah korban saat sedang tertidur,” paparnya.

Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Foury Millewa mengaku kaget dengan ulah pelaku nekat melakukan pada korban yang ada hubungan keluarga. Kejadian berulang pelaku bisa dikategorikan kelainan seks.

“Kita akan urus dan tangani sesuai dengan hukum yang berlaku,” jelasnya.

Akibat perbuatannya, Wahid dijerat Pasal 82 ayat 1 UURI No. 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UURI No. 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UURI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Jo. Pasal 76E UURI No. 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UURI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan 10 tahun penjara. [har/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar