Hukum & Kriminal

460 Anggota Polres Ngawi Ikuti Vaksinasi Tahap Kedua

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat memantau pelaksaan vaksinasi Covid-19 di Mako Polres Ngawi, Kamis (25/2/2021). (Foto/Humas Polres Ngawi).

Ngawi (beritajatim.com) – Sebanyak 460 anggota polri dan aparatur sipil negara (ASN) Polres Ngawi melaksanakan vaksinasi Covid-19. Dalam pelaksanaannya vaksinasi dilakukan secara bertahap mulai Kamis (25/2/2021) ini hingga Jumat (26/2/2021).

“Setiap anggota Polri berkomitmen menyukseskan program pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19,” kata Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya kepada beritajatim.com, Kamis (25/2/2021).

Lanjutnya, vaksinasi ini diharap bisa membantu sistem kekebalan tubuh anggota Polri, khususnya Polres Ngawi. Supaya dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat bisa dilakukan secara maksimal.

“Setidaknya anggota menjadi lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan masyarakat, karena polri sebagai salah satu garda terdepan dalam menghadapi Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu, Kabag OPS Polres Ngawi, Slamet Suyanto mengatakan seusai mendapatkan vaksin Covid-19 ia merasa nyaman dan tidak mengalami gejala tertentu seusai menjalani vaksinasi.

“Alhamdulilah berjalan lancar, tidak terasa apa-apa. Masyarakat tidak usah khawatir dengan vaksin Covid-19, karena vaksin aman dan halal,” tutupnya. [asg/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar