Hukum & Kriminal

4 Pelaku Jaringan Lapas Simpan Sabu 7 Kg di Tas Koper

Petugas saat lakukan penggeledahan sabu di sebuah rumah kawasan Surabaya. (Istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Peredaran sabu jaringan lapas masih merebak di Kota Surabaya. Bagaimana tidak, usai mengamankan 4.500 pil ekstasi belum lama ini, Satuan Narkoba Polrestabes Surabaya kembali mengamankan obat keras seberat 7 kg. Obat keras jenis sabu ini diamankan di tempat sebuah kos yanh terdapat kamar mandi dalamnya.

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian membenarkan penangkapan narkoba ini. Petugas pun mengembangkan kasus ini dan diharapkan bisa tuntas sampai akarnya.

“Benar kita sudah amankan dan barnag buktinya adalah sabu seberat 7 kg. Kita masih kembangkan karena ini jaringan lapas. Untuk pelaku dan tempat penyimpanan narkoba ini belum bisa kita sampaikan,” jelasnya singkat, Sabtu (11/4/2020).

Sementata menurut informasi yang diperoleh, ada empat pelaku dalam penangkapan jaringan narkoba ini. Empat pelaku yang diamankan di antaranya yakni tiga lelaki dan satu perempuan. Hanya saja peran mereka belum bisa dibeberkan secara rinci.

Selain itu, dalam pengamanan narkoba yang disimpan dalam koper ini juga terdapat buku data pengedar dan pemakai. Tak hanya itu, bukti pengiriman barang juga disita sebagai barang bukti tambahan.

“Ada empat pelaku yang diamankan,” jekas singkat sumber beritajatim.com. [man/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar