Hukum & Kriminal

386 Anggota Polres Magetan Ikuti Vaksinasi Tahap Kedua

Personel Polres Magetan saat menerima suntik vaksin Covid-19 di Aula Pesat Gatra, Jumat (26/2/2021).(Foto/Ade Mas Satrio Gunawan).

Magetan (beritajatim.com) – Sebanyak 386 anggota Polri dan aparatur sipil negara (ASN) Polres Magetan menerima suntikan vaksin Sinovac dosis pertama. Mereka memang merupakan prioritas vaksinasi Covid-19 tahap kedua di wilayah Kabupaten Magetan.

“Kita melaksanakan vaksinasi Covid-19, karena sebagai anggota Polri, kita selalu berhadapan dengan masyarakat, terutama untuk pelayanan,” kata Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana usai memantau vaksinasi Polres di Aula Pesat Gatra, Polres Magetan, Jumat (26/2/2021).

Ia menambahkan, vaksinasi ini diharap bisa membantu sistem kekebalan tubuh anggota Polri, khususnya Polres Magetan. Supaya dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat bisa dilakukan secara maksimal.

“Setidaknya anggota menjadi lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan masyarakat, karena polri sebagai salah satu garda terdepan dalam menghadapi Covid-19,” tegasnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo memberikan testimoni seusai mendapatkan vaksin Covid-19, ia merasa nyaman dan tidak mengalami gejala tertentu seusai menjalani vaksinasi.

“Tidak terasa apa-apa, juga tidak merasakan efek samping. Masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena aman dan halal,” tutupnya. [asg/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar