Hukum & Kriminal

2 SPG Cantik Digerebek saat Pesta Miras di Kafe Sumenep Bersama Lelaki

Sumenep (beritajatim.com) – Dua gadis cantik, masing-masing bernama SL (18) dan MN (24), keduanya warga Jl. Menganti, Gresik, digerebek Satuan Sabhara Polres Sumenep saat pesta minuman keras (miras) di kafe.

“Dua perempuan ini merupakan ebagai SPG freelance itu didapati sedang pesta miras di sebuah kafe di Kecamatan, Saronggi,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (6/11/2020).

Penangkapan itu berawal ketika Satuan Sabhara Polres Sumenep melakukan patroli dan razia ke kafe-kafe. Saat petugas tiba di kafe tersebut, dua SPG itu didapati tengah pesta miras bersama dua tamu laki-lakinya, masing-masing bernama SM (46), dan MF (27), keduanya warga Desa Muangan, Kecamatan Saronggi.

Waktu petugas tiba di kafe, miras-miras itu sudah habis diminum. Yang tersisa hanya 4 botol mix max bekas minuman, 2 gelas dan 1 teko warna hijau. “Setelah dilakukan interogasi, meteka mengakui bahwa baru selesai melakukan pesta miras,” ungkap Widiarti.

Selanjutnya para pelaku diamankan di Polres Sumenep guna dilakukan pembinaan. Kemudian dilakukan penggeledahan di ruangan-ruangan kafe namun tidak ditemukan adanya miras. [tem/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar