Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

2 Siswa SMP Pasuruan Dianiaya 5 Senior, Punggung Disundut Rokok

Pasuruan (beritajatim.com) – Dua siswa SMP diduga telah dianiyaya oleh seniornya di Sekolah Lanjutan Advent di Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Diduga penganiyayaan dua siswa berinisial DL (15) asal Jakarta Utara dan FG (15) asal Bogor itu dilakukan oleh 5 orang siswa SMA di asrama.

Keduanya mengalami luka luka di bagian punggung dan lebam di tangan. Menurut korban DL (15), dugaan penganiyayaan terjadi pada Sabtu (19/03/2022) malam pukul 23.00 WIB.

“Malam-malam saya dijemput senior lalu dipukuli dan disiksa di kamar asrama. Seniornya ada lima orang yang mukulin,” ujar DL (15) saat dikonfirmasi Kamis (24/03/2022).

DL (15) mengungkapkan bahwa dirinya dan FG (15) sempat dipukuli dengan sarung dan hanger baju, ditendang, bahkan disundut rokok di bagian punggung.

“Selain pakai tangan, mukulinya juga pakai sarung yang diikat keras dan hanger baju. Punggung juga disundut rokok,” imbuhnya.

Pihak keluarga telah melaporkan dugaan penganiyayaan tersebut ke Polres Pasuruan pada Rabu (23/03/2022) malam. Kuasa Hukum Korban, Tamba Musta Harianja, berharap agar pihak kepolisian bisa memberikan hukuman yang setimpal bagi pelaku penganiyayaan.

“Tolong ke lima orang semua ditindak. Permintaan kami mereka dikeluarkan dari sekolah dan bisa dihukum,” pungkasnya. [ada/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar