Hukum & Kriminal

18 Tahun Tak Bertemu Vanessa, Ini Curahan Hati Tantenya

Surabaya (beritajatim.com)  – Vanessa Angel menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka kasus prostitusi online di Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim, Rabu (30/1/2019).

Vanessa tak sendiri datang ke gedung bagian belakang korps Bhayangkara ini, selain kuasa hukumnya Vanessa juga didampingi tantenya yakni Reni Setiawati.

Pada beritajatim, adik kandung dari ibu Vanessa ini menceritakan bagaimana sosok Vanessa. Menurutnya, Vanessa 18 tahun silam adalah sosok periang dan selalu ceria.

“Setelah 18 tahun tidak bertemu, akhirnya saya bisa ketemu dengan Vanessa,” ujar Reni, Rabu (30/1/2019).

Reni tidak bersedia mengungkap secara detail penyebab lamanya dia tidak bertemu Vanessa. “Ada seseorang yang sengaja memisahkan,” ujarnya tanpa menyebut orang yang dimaksud.

Reni mengaku syok saat pertama kali mengetahui kasus yang menimpa keponakannya itu dari media. Dan dia bersama keluarga dari ibunya Vanessa tak bisa berbuat apapun saat mengetahui masalah yang membelit Vanessa ini.

” Keluarga syok, pertama yang dilakukan hanya diam. Setelah dilihat semakin ke sini kok semakin serius, makanya kita putuskan untuk memberikan dukungan pada Vanessa,” ucapnya.

Selain memberikan dukungan dengan melakukan pendampingan ke Vanessa, Reni dan keluarga juga mendoakan yang terbaik untuk Vanessa. [uci/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar