Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

14 Pemuda Kalirejo Pasuruan Serahkan Diri ke Polisi Setelah Keroyok Warga Lekok

Pasuruan (beritajatim.com) – Pemuda berinisial AR (21) tewas akibat pengeroyokan. Para pengeroyoknya, yakni 14 orang, kini menyerahkan diri ke Polresta Pasuruan.

Sebanyak 14 orang tersebut merupakan warga Dusun Kaligung, Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Saat menyerahakan diri, pelaku pengeroyokan ini didampingi oleh perangkat desa setempat.

“Saya disini sebagai penengah dan ikut mengantarkan ke kepolisian. Pemuda ini menyerahkan diri setelah kami melakukan mediasi dengan para pihak keluarga,” kata Kepala Desa Kalirejo, Muhammad Adip.


Adip juga menjelaskan bahwa permasalahan ini agar segera terselesaikan. Sedangkan untuk selanjutnya Adip sudah menyerahkan semuanya ke pihak kepolisian.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bima Sakti membenarkan jika pihaknya sudah mengamankan 14 pemuda terduga pelaku pengroyokan. Meskipun begitu, Bima masih belum menyebutkan terkait identitas para terduga pelaku.

Satreskrim Polres Pasuruan Kota sampai saat ini masih mendalami dan menyelidiki kasus pengeroyokan. Dari hasil penyelidikan nantinya akan diketahui keterlibatan 14 pemuda yang menyerahkan diri di mapolresta Pasuruan.

“Sebanyak 14 orang terduga pelaku yang menyerahkan diri ke polisi. Mereka masih menjalani penyelidikan lebih lanjut,” ujar Bima.

Sebelumnya diberitakan, insiden pengeroyokan yang menewaskan AR (21) pemuda asal Lekok terjadi seusai korban menonton hiburan sound system. Pertengkaran ini bermula ketika AR yang dihadang oleh segerombolan pemuda saat melinyas di jalan raya.

Korban berniat untuk melerai pertengkaran yang terjadi di lokasi. Korban kemudian dikeroyok dan dibacok hingga tewas oleh salah satu pemuda yang membawa celurit. [ada/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar