Hukum & Kriminal

11 Anggota Polres Jombang Raih Penghargaan

Jombang (beritajatim.com) – Sebanyak 11 anggota polisi berprestasi mendapatkan penghargaan atau reward dari Kapolres Jombang, Selasa (2/3/2021). Upacara penyerahan pemghargaan itu dipimpin Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho di lapangan setempat.

Penghargaan diberikan kepada 11 anggota Polres Jombang itu atas dedikasinya di sejumah bidang. Di antaranya 3 anggota Sat Reskrim berhasil ungkap kasus pembunuhan dalam waktu tiga hari. Juga ungkap kasus pencurian dengan kekerasan.

Selanjutnya, empat anggota ASN dari Urkes Polres Jombang mendapat penghargaan atas dedikasinya yang tinggi dalam mengikuti setiap kegiatan penanganan Covid-19. Lalu, dua anggota Subbaglog Bagsumda berprestasi melaksanakan penatausahaan dan pengelolaan BMN Polri guna penyusunan laporan keuangan Polri dalam mempertahankan opini penilaian Wajar Tanpa pengecualian (WTP) selama 7 tahun.

“Serta dua operator cyber troops Subbaghumas berprestasi menduduki rangking 10 viralisasi cipta Trending Topic Indonesia (TTI) tanggal 15 Februari 2021,” kata Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho.

Selain itu, Kapolres Jombang juga mengucapkan selamat kepada tiga anggota, atas kenaikan pangkat pengabdian dari Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda). “Semoga dengan kenaikan pangkat ini menambah rasa bahagia dan bangga kepada keluarga diiringi dengan peningkatan peran pengabdian saudara kepada masyarakat, bangsa dan negara,” lanjut Kapolres Jombang.

Menurut Kapolres, meski sudah banyak prestasi yang diraih, namun bukan berarti para personel berpuas diri. Dia mengharapkan seluruh anggota Polres Jombang dan Polsek jajaran terus berprestasi. “Anggota yang belum mendapatkan penghargaaan pada hari ini, silakan menunjukkan dan meningkatkan kinerjanya dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara serta masyarakat,” pungkasnya. [suf/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Kiat Menulis Artikel Kesehatan Populer

Resep Nasi Aladin Khas Timur Tengah

Resep Sup Kikil, Gurih dan Empuk