Gaya Hidup

Yuk..Wisata Lampion di Bukit Mas Lakarsantri

Wisata Lampion di Bukit Mas Lakarsantri

Surabaya (beritajatim.com)- Wisata Bukit Mas mengadakan acara Notredame Light Festival yang bertempat di Cluster Notredame Garden Suite, Jl. Raya Menganti, Lidah Wetan, Kec. Lakarsantri, Kota Surabaya.

Acara ini sendiri akan berlangsung dari hari Kamis (18/07/2019) hingga Minggu (28/07/2019) setiap pukul 17.00-21.00 WIB. “Acaranya dari tanggal 18 sampai 28, mulai dari jam 5 sampai jam 9 malam,” ujar Mario Eduardo Y. K., Marketing Section Head Wisata Bukit Mas, Jumat(19/07/2019).

Acara festival ini tidak hanya bisa dinikmati oleh warga perumahan wisata bukit mas saja, melainkan warga dari luar perumahan pun bisa datang dan foto selfie di sana. “Acaranya terbuka untuk umum, Mas,” ujar Mario.

Tidak sedikit warga luar perumahan yang datang hanya untuk berfoto selfie di sekitar lampu-lampu yang indah ini. Salah satunya Desti (19). Ia sengaja datang ke tempat wisata ini dengan temannya karena ingin berfoto-foto ditempat acara.

“Bukan warga sini sih, Mas. Cuma pengen foto-foto saja di sini,” ujarnya.

Tidak hanya bisa berfoto ria, pengunjung acara festival ini juga bisa mencoba mobil (test drive) mobil Hyundai Kona. Pastinya rute untuk test drivenya disekitar komplek Perumahan Bukit Mas.

Selain berfoto ria dan test drive mobil, pada hari Sabtu nanti pengunjung juga akan disuguhkan live music dan juga pertunjukan firework. “Hari Sabtu ada firework sih. Terus ada live music juga,” ungkap Mario. [mnf/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar