Gaya Hidup

Yuk, Intip Konsep Pernikahan Khalayan Kamu, Lewat Imagination Wedding Dream Festival (IWDF) 2019

Surabaya (beritajatim.com) – Menyiapkan pernikahan bukan hal yang mudah bagi pasangan yang akan menikah. Perlu showing ke berbagai wedding organizer (WO) terkadang ribetnya persiapab pernikahan membuat pengantin bertengkar dan memutuskan tak jadi menikah.

Sadar rumitnya menentukan WO yang tepat hingga konsep pernikahan yang diimpikan pasangan, Keeya Exhibition Organizer bekerja sama dengan The Square Ballroom menggelar pameran dekorasi pernikahan Imagination Wedding Dream Festival (IWDF)2019 mulai Jumat-Minggu (4-6 Oktober 2019).

“Kami punya 7 spot wedding mulai dari  tema negeri dongeng tapi versi tradisional. Mulai dari Starry Night, Autumn, Gardening hingga bohemian. Dari 7 spot ini, pasangan langsung mendapat gambaran utuh dari konsep yang sesuai mimpi mereka,” ungkap Irwan.

Pameran yang dihelat di Lantai 3 ICBC Center ini diikuti setidaknya 60 vendor wedding besar di Kota Surabaya.

“Kami ingin membuka imajinasi calon klien yang hadir ke The Square Ballroom. Mengajak berimajinasi agar para calon dapat melihat konsep atau blok yang ada dalam pameran tersebut,” kata terang Irwan.

Hal yang sama juga diungkapkan Moch Djunaidi, GM The Square Ballroom ICBC Center yang juga menawarkan paket ballroom khusus wedding yang juga bisa menampung 1.500 tamu dalam resepsi nantinya. Okupansi yang merosot karena pengaruh politik membuat dirinya harus kerja ekstra keras agar The Square Ballroom kembali diminati.

“Kami juga menyediakan catering khusus wedding atau event lain di sini,” tandas Moch Djunaidi.[rea/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar