Gaya Hidup

Wisata Atlantis Land Surabaya Rencana Buka Lagi 9 Juni 2020

Surabaya (beritajatim.com) – Meski kota Surabaya masih belum ada persetujuan new normal dari Pemerintah, sejumlah tempat wisata, perhotelan dan pusat perbelanjaan sudah bersiap untuk beroperasi kembali.

Salah satunya tempat wisata Atlantis Land yang berada di komplek Kenpark, Surabaya yang rencananya akan kembali dibuka selasa, 9 Juni 2020 mendatang. Atlantis Land tutup hampir 3 bulan, yaitu sejak Maret lalu.

Adithya Surya, Public Relatian Atlantis Land mengatakan, pembukaan wahana wisata ini tidak semata-mata buka seperti biasa. Ada pembatasan kapasitas pengunjung dari 100 persen menjadi 20 persen kapasitas maksimum pengunjung.

“Kita buka mulai 9 Juni besok, dengan aturan pembatasan pengunjung hanya 20 persen kapasitas maksum dan beberapa syarat protokol kesehatan yang diterapkan,” ucap Adith ketika di konfirmasi melalu telepon selulernya, Sabtu (6/6/2020).

Bahkan para pengunjung harus mematuhi protokol kesehatan selama berwisata di Atlantis Land. Di antaranya wajib menggunakan masker, face shield, pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dan menyemprotkan disinfektan sebelum masuk area, sebelum naik wahana harus cuci tangan dan menggynakan handsanitizer.

“Jadi pengunjung harus mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan, dan jika beribadah pengunjung wajib membawa peralatan sendiri. Bahkan kita menerapkan pengunjung boleh membawa makanan dari rumah sehingga mengurangi rasa khawatir pengunjung lain,” imbuhnya.

Selain itu penerapan protokol kesehatan bukan hanya untuk pengunjung, melainkan tempat wisata Ini pun juga diperketat seperti penyemprotan disinfektan setiap dua jam sekali di seluruh wahana, memberikan jarak dan tanda kaki antrean loket dan antrean wahana untuk pengunjung, menerapkan jarak duduk pengunjung pada wahana dan pembatasan jumlah pengunjung untuk semua wahana air dan pembatasan jam buka mulai 10.00 hingga 18.00. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar