Gaya Hidup

Wajah Baru Stasiun Malang Akhirnya Diperkenalkan KAI Daops 8

Stasiun Malang Baru yang berada di sisi timur. (Humas Daops 8)

Malang(beritajatim.com) – PT KAI Daop 8 Surabaya mengoperasionalkan Stasiun Malang Baru yang berada di sisi timur, sejak Senin, (10/5/2021). Pengoperasian ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kereta api dan dalam rangka pengembangan perkeretaapian di Jawa Timur khususnya wilayah Malang.

Manajer Humas Daop 8 Luqman Arif mengatakan, Stasiun Malang Baru ini akan digunakan untuk keberangkatan kereta api jarak jauh. Selain itu, digunakan pula untuk pelayanan Rapid test antigen dan GeNose C19.

“Mulai Senin, 10 Mei 2021, Stasiun Malang Baru ini dioperasikan. Stasiun Malang Baru ini akan digunakan untuk keberangkatan kereta api jarak jauh. Pelayanan Rapid test antigen dan GeNose C19 yang ada di stasiun eksisting akan dipindahkan di Stasiun Malang yang baru,”kata Luqman Arif.

Luqman Arif mengatakan, PT KAI Daop 8 Surabaya akan terus meningkatkan layanan Stasiun Malang, sehingga transportasi kereta api dapat terus berkompetitif dengan angkutan moda darat lainnya dalam hal pelayanan.

“Diharapkan dapat semakin memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan pengguna jasa kereta api,” tandasnya. (luc/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar