Gaya Hidup

Wahid KDI Butuh Dukungan Konkret Warga Sidoarjo

Sumber foto Instagram kdi2020_wahid.

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kontes Dangdut Indonesia KDI 2020 telah memasuki tahap akhir, yakni ‘Konser Kemenangan KDI 2020’, pada Senin, 2 November 2020, pukul 19.00 WIB di MNCTV. Remaja bersuara emas asal Sidoarjo, Mochammad Abdul Wahid atau biasa disapa Wahid, bakal bersaing ketat dengan Gita (Lombok) dan Haviz (Dumai).

Terkait perhelatan akbar ini, Ketua Umum Dewan Kesenian Sidoarjo (Dekesda) Ali Aspandi meminta kalangan seniman dan masyarakat Sidoarjo untuk memberikan dukungan konkret kepada Wahid. Sebab kemenangan Wahid nantinya bisa turut mengharumkan nama Sidoarjo.

“Wahid adalah wakil Sidoarjo. Ini even tingkat nasional. Jika Wahid menang, masyarakat Sidoarjo juga yang menang,” kata Ali Aspandi, Kamis (29/10/2020).

Meski percaya penuh pada kemampuan suara Wahid, Ali Aspandi tidak menutupi kekhawatirannya. “Kemenangan Wahid tidak hanya ditentukan oleh kemampuannya bernyanyi. Tetapi juga jumlah SMS yang masuk,” katanya.

Kekhawatiran Ali Aspandi tidak berlebihan. Jumlah SMS untuk Wahid, saat ini, memang terendah dibandingkan dengan dua pesaingnya. Sehingga, Ali Aspandi sangat berharap, sesama seniman atau masyarakat Sidoarjo memberikan dukungan konkret kepada Wahid. Caranya dengan mengirim SMS sebanyak-banyaknya.

Sumber foto Instagram kdiofficial.

“Mendukung Wahid sama saja dengan mendukung Sidoarjo. Sebab, kemenangan Wahid sama saja dengan kemenangan Sidoarjo. Ayo kita kirimkan SMS sebanyak-banyak untuk Wahid,” pinta Ali Aspandi.

Adapun tata cara pengiriman SMS adalah sebagai adalah ketik ‘KDI (spasi) Wahid’ kirim ke 95151 atau Vote melalui aplikasi RCTI+. “Saya harap masyarakat Sidoarjo tergerak hatinya untuk mendukung Wahid. Ini demi Sidoarjo sendiri,” tandas Ali Aspandi. [but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar