Gaya Hidup

Wahana Ice Skating Ini Terapkan Protokol Kesehatan Ketat Sambut Libur Lebaran

Surabaya (beritajatim.com) – Tidak perlu bingung libur lebaran harus kemana karena adanya larangan mudik yang diterapkan oleh Pemerintah. Salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Selatan, Grand City Surabaya mengajak warga yang tidak mudik bisa mengisi liburannya dengan bermain ice skeating yang sudah berstandart protokol kesehatan.

Tak perku panik untuk bermain di Wonderland Ice Skeating, setiap pengunjung yang akan bermain ditempat ini akan di cek suhu tubuhnya terlebih dahulu, dan wajib menggunakan masker. Lalu mereka juga mendapat sarung tangan baru gratis dan disini juga ada penyewaan kaos kaki baru jika para pengunjung tidak membawa, namun lebih baik disarakan membawa peralatan sendiri supaya lebih aman.

Yang menarik di area ice skeating pun dibatasi untuk para pengunjung yang akan meluncur di wahana ice skating. Ada waktu yang harus dipatuhi ketika bermain di wahana seluncur ice.

“kita membuka lagi wahana ini di musim liburan idul fitri ini, namun tidak perlu khawatir karena kita sudah sangat standart protokol kesehatan dan ada batasan pengungunjung yang bermain di dalam wahana ice jadi tidak terlalu banyak karena kita tahu harus pyshical distancing. kita juga ada fasilitas sewa kaos kaki baru dan sarung tangan kita kasih gratis,” ungkap Yuvit Shafa, Manager Marketing Komunikasi Grand City mall.

lebih lanjut soal harga, Yuvit mengatakan tidak ada perubahan karena pandemi tidak mungkin ia menaikkan harga tiket masuk. Dari tahun ke tahun tiket masuk ke wahana ice skeating hanya 75 ribu rupiah, dan bisa meminjam sepatu luncur gratis. Dan jika ingin menambah alat bantu meluncur bisa menambah harga sendiri. “kita tidak ada kenaikan harga tetap tujuh puluh lima ribu karena ini kan pandemi jadi ya tidak mungkin menaikkan harga,’ imbuhnya.

Salah satu pengunjung yang sudah berulang kali mencoba sensasi meluncur di atas balok ice, Delia mengatakan jika ia sangat senang bermain di sini selain tempatnya menyenangkan dan juga protokol kesehatannya ketat banget bukan cuma masuk ke area tapi sejak masuk mall sudah kelihatan sekali.

“disini bermainnya nyaman sekali, selain bersih dan protokol kesehatannya cukup ketat mulai dari masuk mall sampai masuk ke dalam arena ice skeating. rekomended lah untuk yang bingung bermain di hari libur,’ ucap gadis berusia 23 tahun ini. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar