Gaya Hidup

Wabah Virus Corona, Anang Hermansyah Ikuti Anjuran Pemerintah

Anang Hermasyah dan keluarga. (Anang/Manik Priyo Prabowo)

Surabaya (beritajatim.com) – Sejumlah artis Indonesia terjangkit virus corona. Melihat hal ini, Anang Hermansyah salah satu musisi dan artis Indonesia melihat masih ada sejumlah artis yang terpaksa ‘berkeliaran’ lantaran tuntutan karir. Sehingga, mereka pun terpaksa harus terjun untuk memenuhi kontrak kerja sebagai artis.

“Masih ada beberapa yang di luar, ada juga yang sudah turuti pemerintah untuk di rumah saja. Bahkan saya bersama keluarga besar sudah 12 hari di rumah saja tanpa melakukan aktivitas keluar rumah. Seperti yang saya bilang bahwa beberapa teman (artis, red) memang saat mereka bermain disitu mereka memperoleh pendapatan. Tapi alangkah baiknya menuruti pemerintah untuk duduk di rumah saja,” ucapnya kepada beritajatim.com, Kamis (26/3/2020).

Sementara untuk pertemuan rutin para artis, lanjut musisi asal Jember ini menjelaskan, para artis sudah melakukan pertemuan secara video call berkelompok. Hal ini menjadi langkah para artis untuk mengikuti intruksi pemerintah dan kesadaran pribadi akan bahayanya virus covid-19 ini. Menyikapi akan hal ini, Anang sebagai mantan Anggota DPR RI Periode 2014 – 2019 mengharapkan supaya masyarakat untuk di runah saja.

“Kita para harapkan tak hanya para kalangan artis saja, melainkan warga negara Indonesia agar di rumah saja. Ikuti anjuran pemerintah untuk menghindari penyebaran virus corona yang ini. Jangan lupa vitamin dan jaga kesehatan dengan berolahraga,” tandasnya. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar