Gaya Hidup

The Voice Indonesia

Virza Minta Restu Warga Sidoarjo untuk Tembus Final TVI

Sidoarjo (beritajatim.com) – Salah satu kontestan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia (TVI) asal Sidoarjo, Nur Virza Ikhtiarini, meminta dukungan dan doa restu warga Sidoarjo agar dirinya bisa melaju ke babak grand final di ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh salah satu TV Nasional itu.

Saat ini Virza sudah masuk ke tahap semifinal. Siswi kelas XI SMA Muhammadiyah 1 Taman (SMAMITA) tersebut juga berharap agar perjuangannya berhasil masuk grand final.

Remaja cantik kelahiran Ambon itu telah mengalahkan ribuan peserta yang sudah ikut audisi. Kini ia harus bersaing dengan 15 peserta lainnya untuk masuk grand final. “Mohon doanya semoga bisa membanggakan warga Sidoarjo,” ucap Virza saat berada di warung Pak Montok di Sidoarjo, Rabu (13/3/2019).

Anak pertama pasangan Syafril Hidayat dan Fauza Atamimi ini meminta agar warga Sidoarjo juga ikut mendukungnya saat tampil live di TV nanti. Pasutri asal Kalijaten, Kecamatan Taman, ini ingin menunjukkan bakat putrinya dalam mengolah bakat menyanyinya.

“Sudah sering ikut lomba menyanyi tapi baru kali ini masuk ke tahap live di TV Nasional,” teran Fauza bunda Virza.

Di Jakarta, dia dibimbing langsung oleh vokalis grup band GIGI, Armand Maulana. Virza mengaku senang dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. “Setiap masukan dan bimbingan yang diberikan, memberikan semangat saya untuk tampil maksimal,” tukasnya.

Impian Virza untuk menjadi musisi tampaknya tengah ada di depan mata. Gadis yang masih duduk di bangku SMA itu telah beberapa kali mengikuti ajang pencarian bakat yang serupa.

Virza saat menyanyikan lagu bersama kedua orang tuanya.

“Sejak umur 13 tahun, sudah sering mengikuti ajang pencarian bakat, mulai dari Indonesian Idol Junior hingga The Voice Kids Indonesia,” tambah wanita berhijab tersebut.

Meski selangkah lagi masuk ke tahap semi final, gadis cantik berdarah Arab, Jawa dan Maluku ini mengaku tidak ingin cepat puas dan menyerah. Di ajang ini, Virza berhasil meluluhkan hati coach Armand Maulana.

Virza saat ini ingin dukungan lebih banyak lagi dari warga kota Sidoarjo. Dirinya bakalan lebih fokus lagi dalam dunia entertainment. “Pingin punya lagu sendiri, cover lagu banyak dan memiliki akun di youtube,” harap Virza.

Disisi lain, dukungan sudah diberikan dari pihak pemkab Sidoarjo. Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin sebelumnya juga telah mengintruksikan secara resmi melalui surat kepada seluruh OPD.

Tidak hanya itu, Dinas Kominfo Pemkab Sidoarjo selanjutnya akan membuat vidoe vlog dukungan. “Nanti akan kita sebar ke medsos dan grup chat karyawan di seluruh Sidoarjo,” terang Koesdianto Kasi Pemberitaan Diskominfo Sidoarjo.

Ayo rame-rame dukung putri asal Sidoarjo Nur Virza Ikhtiarini . Caranya :

Ketik TVI VIRZA kirim ke 95151 dengan

Tarif Rp 2.200/SMS atau lewat SHOPEE yakni Download aplikasi Shopee, Log In,

Klik Daily Games, Pilih The Voice Indonesia. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar