Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Viral Bos MS Glow Shandy Purnamasari Tulis Kalimat Perpisahan Dengan Juragan99

Shandy Purnamasari bersama sang suami, Gilang Widya Pramana (Instagram @juragan_99)

Malang (beritajatim.com) – Pemilik brand kosmetik MS Glow, Shandy Purnamasari, membuat heboh publik. Dia mengunggah foto di laman Instagramnya disertai kalimat perpisahan dengan sang suami, Gilang Widya Pramana yang juga pemilik Juragan99.

“Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semuanya yang ikutin kita berdua dari dulu sampai sekarang,” tulis Shandy di akun Instagramnya, @shandypurnamasari.

Tidak jelas maksud tulisan perpisahan Shandy ini. Apakah sinyal perceraian atau perpisahan yang lainnya. Tetapi dalam unggahan itu pula, Shandy mengaku keputusan berpisah sudah dipikirkan sejak lama.


“Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa,” tulisnya.

Instagram shandypurnamasari.

“Seperti yang juga kalian lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah. Tetapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anal juga sangat baik. Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua,” tambahnya.

Seperti diketahui dalam unggahan instagram sebelum-sebelumnya. Kedua pasangan ini baru saja menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Praktis unggahan ini membuat heboh netizen.

“Buuuu aaaah jangan bercanda pliisssss,” tulis akun @kikysaputrii dalam kolom komentar.

“Klo prank mending jgn gini karena setiap perkataan adalah doa,” tulis akun @Littaris_. [luc/beq]

 

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar