Gaya Hidup

Vibrator Jadi Senjata Toni Braxton Tampil Awet Muda

Surabaya (beritajatim.com) – Selebritis Toni Braxton mengungkapkan rahasianya kenapa dirinya tetap awet muda. Dilansir Insider, Toni Braxton ternyata memakai vibrator.

Penyanyi asal Amerika Serikat itu, menggunakan vibrator sebagai alat untuk perawatan kulitnya, khususnya untuk
mengatasi bengkak dan kantung mata.

Lewat video Vogue’s Beauty Secrets, Toni Braxton menunjukkan rutinitas perawatan kulitnya. Pertama-tama, penyanyi 52 tahun itu akan mengaplikasikan pelembap dan krim mata.

Kemudian, Toni Braxton akan menggunakan vibrator keluaran Trojan Vibrations Power Wand Deep Massager untuk memijat bagian bawah matanya. “Ini vibrator, tapi aku menyebutnya ‘penggelitik wajah’ karena ini membuat otot wajahku tergelitik dan aktif dan bekerja,” ungkap Toni Braxton.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, pelantun tembang “Unbreak My Heart” tersebut akan memasukkan vibrator ke dalam freezer lebih dulu. Toni Braxton juga mengklaim bahwa vibrator itu dapat mengurangi penuaan yang biasanya terlihat di bagian bawah mata.

Di sisi lain, Toni Braxton juga mengakui bahwa mainan seks seperti vibrator memang jarang digunakan dalam perawatan kecantikan. Namun, dirinya juga menyatakan bahwa vibrator itu khusus dibeli untuk wajah dan tidak digunakan di tempat lain. “Aku belum menggunakannya di tempat lain selain wajahku, oke,” pungkas Toni Braxton.

“Ada tiga aturan kecepatan… tapi aku tidak menyarankan menggunakan kecepatan tingkat 3,” tambahnya.

Sementara menurut ahli, vibrator memang dapat digunakan untuk mengurangi kerutan dan bengkak pada kulit. Namun, vibrator bukanlah solusi permanen. “Memijat wajah dengan vibrator memiliki efek sementara pada kulit,” ungkap ahli bedah plastik dr Tanuj Nakra.

Vibrator dipercaya dapat memperlancar sirkulasi darah, serta membuat tampilan kulit wajah tampak lebih muda. Sebagai tambahan, penggunaan vibrator memiliki risiko yang kecil asal tidak terlalu sering digunakan. Namun, terlalu banyak menggunakan vibrator pada wajah dapat membuat saraf yang ada menjadi terlalu sensitif. [kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar