Gaya Hidup

Usai Sapa Malang, Tulus Bakal Sapa Penggemar di Yogyakarta

Tur Sewindu Tulus di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang.

Malang (beritajatim.com) – Tur Sewindu Tulus di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang dihadiri oleh 3.100 penonton, mereka menikmati lagu demi lagu. diawali lagu pertamanya berjudul “Baru”, dilanjutkan lagu “Gajah”. Arek-arek Malang terpukau dengan penampilan TULUS hingga di akhir pertunjukan yang ditutup dengan lagu “Manusia Kuat”.

Setelah tur di Malang pada, Selasa, (24/9/2019). Rajawali Indonesia bersama TulusCompany melaksanakan Tur dan Festival Sewindu Tulus bakal menyapa penggemar di Yogyakarta, pada Kamis, (26/9/2019). Selanjutnya, Solo (18 Oktober), Makassar (25 Oktober), dan Festival di Jakarta (1 November).

Sewindu merupakan judul dari lagu pertama yang dipublikasikan oleh Tulus di awal perjalanan karir bermusiknya. Sewindu pula yang kemudian diangkat menjadi judul dari rangkaian tur dan festival dalam rangka merayakan perjalanan musik tersebut, yang akan genap delapan tahun pada September 2019 ini.

Malang merupakan kota pertama yang disambangi oleh Tulus dalam Tur & Festival Sewindu. Dengan melibatkan pengiring sebanyak 21 orang yang terdiri dari pemain band, penyanyi latar, pemain alat musik tiup dan gesek. Tulus menyuguhkan sejumlah lagu hits-nya dengan durasi pertunjukan kurang lebih selama 1 jam 45 menit.

“Saya berharap tur ini menjadi tempat bagi saya dan pendengar bisa saling berbalas apresiasi, merayakan 8 tahun perjalanan musik bersama-sama,” tandas Tulus, Rabu, (25/9/2019).

Berikut adalah harga untuk Tiket Tur Sewindu Tulus di Yogyakarta, Festival A Rp400 ribu, Festival B Rp280 ribu, meet and greet dengan TULUS Rp800 ribu termasuk tiket acara. Tur di Yogyakarta akan di gelar di Jogja Expo Center. [luc/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar