Gaya Hidup

Uniknya Resto Jepang Ini Menyambut Musim Semi Bagi Pelanggannya

Surabaya (beritajatim.com) – Musim semi musim yang paling ditunggu bagi masyarakat yang memiliki empat musim di negaranya, salah satunya Jepang. Beragam diskon atau promo kerap kali terjadi di musim semi salah satu kuliner khas negara sakura ini.

Bahkan bukan hanya di Jepang, di resto Jepang Surabaya, Tokyo Belli pun memberikan spesial proce di musim semi ini. Hanami spesial bisa anda nikmati para pecinta kuliner mulao 1 April hingga 31 Mei mendatang di seluruh outlet di Indonesia, termasuk Surabaya.

Terinspirasi dari keindahan pohon sakura, Hanami spesial ini akan memberikan pengalaman unik untuk semua orang dengan mendapat diskon 100 persen dan kejutan spesial lainnya. Dengan pembelian sebesar 150 ribu, anda bisa mendapat lucky draw di pohon sakura yang berisi gift voucher.

“Menyambut musim semi ini kita banyak program khusus untuk para pecinta kuliner, bukan hanya diskon para pecinta kuliner ini bisa berkesempatan mengambil lucky draw di pohon sakura,” ucap Ayu Paramita, Corporate Public Relation Manajer Ismaya Grup.

Bukan hanya itu, Tokyo Belly juga memberikan diskon makanan dengan price termurah, yakni dengan harga 18 ribu para pecinta kuliner bisa mendapat seaweed, chiken mushroom, soup, koro-koro tofu, carbonara roll, chiken katsu tar-tar. Sedangkan untuk menu dengan harga 28 ribu bisa mendapat Tokyo Belly Classic ramen, chiken katsu cury rice, grilled carbonara pasta dan belly mie. [way]

Apa Reaksi Anda?

Komentar