Gaya Hidup

Uniknya Hermier Coffee Inc at Grand Dafam Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Seiring dengan perkembangan zaman, penikmat kopi pun semakin bertambah. Bukan saja untuk memenuhi kebutuhan kafein dalam tubuh melainkan sebagai penunjang gaya hidup.
Hal yang tak kalah penting bagi seorang penikmat kopi adalah proses penyajian kopi.

Ada beberapa cara yang biasa dilakukan orang saat membuat kopi. Yang paling sederhana adalah kopi tubruk, yaitu bubuk kopi yang diseduh langsung dengan air panas.

Bahkan cara lain yang biasa ditemukan di kafe atau kedai kopi adalah pour over, baik dengan chemex maupun flat bottom drip, dan french press. Masing-masing cara akan menghasilkan rasa yang unik.

“Teknik penyeduhan kopi pun semakin canggih. Salah satunya adalah GINA Coffee Maker yang kini hadir di Grand Dafam Surabaya.  Alat ini disebut-sebut intrumen pembuat kopi pertama yang didesain bersama dengan built-in scale dan aplikasi khusus, sehingga alat ini bisa digunakan untuk membuat kopi dengan 3 metode: pour over, immersion, dan cold drip,” ungkap Cristina Helen, Piar Dafam Hotel, Selasa (22/1/2019).

Penikmat kopi di Hermier Coffee Inc  Grand Dafam Surabaya bisa merasakan sensasi menjadi Barista dalam hitungan menit menggunakan alat ini. GINA Coffee maker ini dapat terhubung langsung dengan gadget yang akan menuntun anda membuat kopi step by step layaknya barista handal.

Anda  tidak memerlukan tambahan scale fisik dan alat-alat yang lain lagi, anda dapat menimbang berat kopi dan air saat menyeduh kopi dengan menyimaknya melalui aplikasi Gina yang diunduh di ponsel.

Di Hermier Coffee Inc anda juga bias menikati beragam pilihan single origin coffee, mulai dari kopi gayo wine, kintamani, toraja sapan, argopuro peaberry, dan kerinci kayo aro. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar