Gaya Hidup

Uniknya Dress Unicorn Dipadukan dengan Balon

Surabaya (beritajatim.com) – Balon rupanya bisa menjadi pelengkap desain baju anak-anak yang menarik. Apalagi jika di kenakan di musim spring/summer 2019.

Salah satunya desainer baju anak-anak, Diana Halim mengeluarkan koleksi terbarunya bertema unicorn. Menariknya, ia menggandeng ballon artist untuk membuat aksesoris penunjang dari balon warna-warni. Ada yang berbentuk kupu-kupu, burung cendrawasih hingga mini fairy dalam balon.

Enam koleksi bertema unicorn, dress-dress yang dikenakan pun didominasi warna putih dengan perpaduan warna pink dan biru muda. Dengan cutting bertumpuk dan asimetris yang membuat pemakainya makin terlihat lucu. Dengan penambahan detail kecil seperti pearl dan bunga-bungaan.

Tema unicorn ia ambil karena saat ini, karakter kuda putih dengan tanduk itu sedang sangat populer di kalangan anak-anak. Tema itupun cocok untuk mengisi rangkaian hari terakhir International Balloon Art Festifaval(IBAF) 2019 yang mengangkat Enchanted Forest. “Karena unicorn-unicorn itu kan ceritanya tinggalnya di Enchanted forest, jadi nyambung sama tema,” Paparnya.

Leonard Suharli dari Adalima balloons menjelaskan, kolaborasi itu merupakan kolaborasi pertama antara para ballon artisant dengan desainer. Mereka mempersiapkan aksesoris ini selama dua hri dan membentuk berbagai macam sayap. “Kita saling mrlrngkapi, kalau bajunys soft tentunya warna balon kita buat lrbih mewah, begitupun sebaliknya,” ujarnya.

Membuat balon art untuk dikennakan dan hanya dipajang menurut Leo tidak terlalu jauh berbeda. Hanya saja butuh trik agar balon tetap nyaman dikenakan dan tidak mudah meletus.”Challengenya, karena untuk anak-anak, kita sesuaikan supaya balonnya tidak terlalu berat atau sakit pemakaiannya,” jelasnya.[way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar