Gaya Hidup

Ubah Konsep Baju Syar’i Kekinian, Si.Se.Sa Tampilkan Konsep Geometri

Surabaya (beritajatim.com) – Mencari baju muslim dengan fashion syar’i kini tak lagi perlu bingung untuk kaum hawa khususnya di Kota Surabaya. Brand fashion muslim Si.Se.Sa butik baju muslim dengan desain kekinian mulai merombak tampilan.

Kini butik berkonsep minimalis elegan ini lebih menyuguhkan berbagai koleksi busana muslim terbaru dengan berbagi macam warna pastel dengan beragam motif kalem. Koleksi itu antara lain dress, khimar, dan scarf yang ditampilkan dalam Trunk Show.

Seluruh pakaian dirancang secara seksama. Mulai detail hingga potongan sesuai syariat Islam dengan menggunakan bahan-bahan premium unggulan.

Pada koleksi terbaru, Si.Se.Sa menyuguhkan tema Geometri dalam beragam bentuk dan warna yang girly serta feminine, paduan warna soft manis dan warna bold nan anggun. Dominasi teknik hand drawing makin memperkuat motif Geometri dalam beragam bentuk corak garis dan bangun yang unik serta atraktif.

Pengaplikasian Kristal Swarovski di setiap logo Si.Se.Sa bakal menjadi salah satu ciri khas utama tiap desain terutama pada khimar sehingga nampak ekslusif dan elegan. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, Si.Se.Sa mendapat plakat rekognisi sebagai Official Branding Partner dari Swarovski Austria.

Salah satu pelanggan setia dari Sragen bernama Imas mengaku menyukai desain-desain Si.Se.Sa. Koleksi lemari bajunya dipenuhi merek ini.

“Koleksi bajunya beda dari yang lain, bahan dan kualitas bagus,” terang Imas.

Imas rela jauh-jauh datang ke Surabaya menghadiri grand opening Si.Se.Sa, Imas berharap perusahaan pakaian favoritnya makin maju dan terus menghasilkan desain lebih fashionable.

Jika dilihat, peminat Si.Se.Sa memang cukup banyak. Para reseller juga aktif memborong tiap edisi teranyar. Si.Se.Sa sendiri telah membuka 11 cabang di Indonesia. Terletak di Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta, Cirebon, Palembang dan Bandung.

Senaz Nasansia Co-Owner Si.Se.Sa mengatakan, jika Si.Se.Sa telah eksis pula di mancanegara. “Kami sering menampilkan karya melalui sederet event bergengsi seperti Paris Fashion Week,” katanya.

Nama Si.Se.Sa merupakan singkatan dari tiga bersaudara putra perancang senior Merry Pramono. Perusahaan keluarga tersebut makin maju di tangan ketiganya. Senaz Nasansia sebagai Co-Owner, Sansa Enandera sebagai Head of Creative dan Siriz Tentani memegang pemasaran. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar