Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Ubah Gaya Hidup dengan Smartwatch Berfitur Kesehatan Canggih

Surabaya (beritajatim.com) – Tahun Macan 2022 ini dikenal dengan makna sosok raja yang merepresentasikan kekuatan dan keberanian. Tentu hal ini berpengaruh untuk semua aspek. Salah satunya gaya hidup yamg sehat dan aktif.

Di Tahun Macan Air ini butuh dan perlu membekali diri dengan perlengkapan yang tepat, salah satunya smartwatch. Sesuai dengan namanya, tak hanya sebagai penunjuk waktu, smartwatch dirancang sebagai perangkat pintar yang dapat membantu dalam menjalani beragam aktivitas.

“Mulai dari bekerja, berolahraga bahkan hingga dalam hal memonitor kesehatan,” kata Jacky Yang, Amazfit SEA Director, Kamis (3/2/2022).

Menurutnya Amazfit GT 3 Series hadir untuk menemani dan berkembang menjadi lebih produktif, sehat dan aktif. Gaya hidup sehat dan aktif merupakan kunci penting dalam menjaga stamina, imunitas serta produktivitas, terutama bagi mereka yang memiliki aktivitas padat dan mobilitas tinggi.

Rutinitas yang tak kalah penting untuk dijalani terutama di masa pandemi seperti sekarang adalah melakukan pengecekan tanda-tanda vital seperti detak jantung dan tingkat saturasi oksigen dalam darah.

Dilengkapi dengan online dan offline voice assistant yang didukung oleh “Alexa”, smartwatch ini juga dibekali dengan Classic Navigation Crown yang elegan, dan memiliki baterai yang tahan lama yaitu hingga 12 hari untuk pemakaian normal.

“Seiring dengan meningkatnya tren menjaga kesehatan, Amazfit GT 3 Series dirancang sebagai jam tangan pintar yang dapat menjawab kebutuhan akan perangkat yang dapat memonitor kesehatan selama 24 jam non-stop,” lanjut Jacky Yang.

Dengan fitur Easy 24H Health Management, Amazfit GT 3 Series dapat membantu penggunanya dalam memantau tanda-tanda vital tubuh selama 24 jam penuh. Seperti detak jantung, tingkat oksigen darah, tingkat stres, dan laju pernapasan, sekaligus hanya dalam satu ketukan.

Bahkan Amazfit GT 3 Series, pengguna juga dapat memonitor tingkat stres dan kualitas tidurnya. Amazfit GT 3 Series juga memiliki lebih dari 150 mode olahraga yang dapat membantu penggunanya memonitor progress dan pencapaian, seperti detak jantung, kalori, waktu, kecepatan, dan lain sebagainya. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar