Gaya Hidup

Trending Tropic, MS Glow Akan Kembali Gelontorkan Bantuan Atasi Covid-19

Surabaya (beritajatim.com) – Gerakan peduli atasi Covid-19 yang dilakukan oleh MS Glow menjadi Tranding tropic. MS Glow salah satu produsen kosmetik terbesar di Indonesia banjir pujian dari warganet.

Menurut owner MS Glow Shandy Purnamasari, apa yang dilakukan oleh MS Glow sama seperti yang dilakukan baik oleh pemerintah maupun swasta.

“Namun apa yang kami lakukan lebih kepada penunjang kebutuhan dokter, perawat dan tenaga medis lainnya sebagai garda terdepan mengadapi pandemi Covid-19 yang bukan di alami Indonesia saja namun negara- negara besar lain di dunia seperti Amerika, China, Itali, Prancis, Inggris,” ujar Shandy Purnamasari di Surabaya, Senin (31/3/2020).

Menurut Shandy MS Glow turut mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia dengan mendonasikan bantuan Rp 2 miliar lebih berupa 100 ribu botol hand sanitizer, masker, susu serta 10 bilik desinfektan yang di sebar di beberapa titik serta 20 rumah sakit yang berada di Jakarta, Tangerang, Bandung, Jogyakarta dan Surabaya.

“Bantuan yang kami distribusikan langsung baik itu kemasyarakat serta 20 rumah sakit yang berada di Jakarta, Tangerang, Bandung, Jogyakarta dan Surabaya menjadi Trending Tropic di Indonesia,” jelas Shandy.

Ditambahkan Shandy hastag #respectmsglow sudah di tweet oleh 4.663 dan #MsGlowBerbagi dengan 3,053 Twet, menurut Shandy ini akan menjadi satu motivasi bagi MS Glow untuk tetap berbagi dalam mencegah penyebaran virus Corona.

“Saya sendiri tidak menyangka respon masyarakat dalam mendukung MS Glow Berbagi dengan berbagai tweet positifnya sehingga semakin memotivasi bersama pemerintah dalam mencegah dan menekan penyebaran virus Corona,” ungkapnya.

Terkait kelangkaan hand sanitizer di tengah merebaknya pademi Covid-19 di Indonesia MS Glow akan terus memproduksi.

“Hand sanitizer merupakan barang yang langka dan sulit dicari masyarakat saat epidemi Covid-19 saat ini. Namun MS Glow akan terus memproduksi hand sanitizer yang akan di sebar kepada masyarakat dengan target sebanyak 100 ribu,” terangnya.

Shandy mengingatkan upaya lain untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 adalah mematuhi instruksi dan himbauan dari pemerintah untuk melakukan social distancing, mencuci tangan dengan sabun, menghindari tempat-tempat yang ramai, dan tetap berada di rumah dengan tidak melakukan aktivitas di luar dengan batas yang di tentukan oleh pemerintah dan jangan lupa selalu membawa hand sanitizer dari MS Glow. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar