Gaya Hidup

Topaz Sky Lounge & Bar Tawarkan Rp78 ribu Makan Sepuasnya di Atas Ketinggian Kota Mojokerto

DJ di live musik Topaz Sky Loung & Bar di lantai 11 Ayola Sunrise Hotel Mojokerto. [tin]

Mojokerto (beritajatim.com) – Setelah menyatakan membuka penuh pelayanan di saat era new normal, Topaz Sky Lounge & Bar memberikan paket promo kepada warga Kota Mojokerto. Paket promo setiap Sabtu malam Minggu, hanya dengan Rp78 ribu per orang makan sepuasnya ditemani live musik dan menikmati pemandangan Kota Mojokerto malam hari dari ketinggian.

Meski membuka pelayanan secara penuh di tengah pandemi Covid-19, namun warga Kota Mojokerto dan sekitarnya yang ingin menikmati paket promo harus reservasi sebelumnya. Pasalnya, pihak Ayola Sunrise Hotel menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk para pengunjung yang akan menikmati paket promo di ketinggian 50 meter tersebut.

Mulai dari cuci tangan, memakai masker dan hand sanitizer, kapasitas Topaz Sky Lounge & Bar yang berada di lantai 11 Hotel Ayola Sunrise Mojokerto tersebut tidak diisi penuh. Dari kapasitas 100 orang lebih pengunjung, pihak Ayola Sunrise Hotel hanya melayani untuk 70 orang pengunjung.

“Ini merupakan salah satu produk Hotel Ayola Sunrise Kota Mojokerto. Promo BBQ, setiap malam minggu ada paket promo makan sepuasnya. Menunya sangat lengkap sekali, mulai makanan pembuka hingga penutup,” ungkap General Manager Ayola Sunrise Hotel Mojokerto, M. Toha, Minggu (13/9/2020).

Masih kata M. Toha, paket makan sepuasnya di atas lantai 11 tersebut menawarkan berbagai macam menu. Terhitung hingga 20 item menu disiapkan untuk para pengunjung, mulai dari makanan pembuka seperti camilan, gorengan dengan menu daging, ikan, seafood dan penutup berupa minuman dan aneka buah.

“Chef akan bakar-bakar, ada BBQ dan setiap minggu akan diganti menunya. Ini yang menjadi andalan kita, selain kita memberikan paket kepada warga Kota Mojokerto makan sepuasnya di lantai 11 sambil menikmati kota Mojokerto malam hari, ini juga menjadi menu andalan kita,” katanya.

Pihak Ayola Sunrise Hotel juga sangat ketat dan menjaga protokol kesehatan. Bukan hanya menerapkan protokol kesehatan di depan lobby hotel, namun juga menyiapkan hand sanitizer dan mewajibkan pengunjung untuk memakai masker. M Toha menambahkan, tidak semua pengunjung bisa diakomodir masuk.

“Semua tidak bisa masuk karena kita membatasi jumlah tamu yang akan makan. Di hari normal, ada 100 orang lebih tapi saat ini dibatasi maksimal 70 orang. Sambil jalan juga menjalankan protokol kesehatan, kita ikuti kebijakan Pemkot Mojokerto. Closing jam 11 malam atau sampai jam 11.30 malam,” jelasnya.

Pihaknya berharap, ke depan bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengunjung agar bisa menikmati paket promo dengan waktu yang lebih banyak lagi. Namun, tegas M Toha, pihaknya tidak membatasi waktu pengunjung untuk menikmati pemandangan Kota Mojokerto malam sambil menikmati paket promo.

“Tidak dibatasi sampai jam berapa, tapi tamu yang datang sesuai kapasitas yang kita buka. Kalau sudah 70 orang baik di atas, tengah mau sisi barat, kita tidak menerima tamu lagi. Jadi mohon maaf jika tidak kebagian tempat, sehingga kami menyarankan untuk reservasi terlebih dahulu,” ujarnya.

Pihaknya berharap, di awal launching paket promo Rp78 ribu per orang makan sepuasnya dengan live musik tersebut, animo warga Kota Mojokerto untuk menikmati paket promo cukup banyak. Ke depan, lanjut M Toha, ada paket promo juga di lantai III restoran Ayola Sunrise Hotel.

“Nantinya akan banyak pilihan promo, karena kita juga akan buka di lantai III Ayola Sunrise Hotel dengan harga Rp50 ribu per orang. Seperti candle dinner. Pastinya ada promo, arisan ibu-ibu bareng komunikasi dengan harga kompetitif. Mudah-mudahan dengan item baru ini menjadi ajang promosi menu andalan kami untuk bisa dinikmati warga Kota Mojokerto dan sekitarnya,” harapnya. [tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar