Gaya Hidup

Topaz Sky & Bar Mojokerto Manjakan Lidah Pengunjung

Salah satu jenis cake baru Topas Sky & Bar Ayola Sunrise Hotel Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Guna meminimalisir adanya komplain pengunjung, Topas Sky & Bar melaunching Jade Pattisserie. Sebanyak kurang lebih 30 jenis cake berbagai rasa dihadirkan untuk memanjakan pengunjung cafe yang berada di lantai 11 Ayola Sunrise Hotel Kota Mojokerto.

Puluhan jenis cake tersebut merupakan menu lama yang coba dikembangkan dan diperbaiki dari segi rasa dan bahan. Alhasil, berbagai jenis cake disajikan untuk memanjakan lidah pengunjung. Mulai dari roti, pizza hingga kue kering dengan harga mulai dari Rp10 ribu hingga Rp23 ribu.

Public Relation Topaz Sky & Bar, Adhe Firmansyah mengatakan, puluhan jenis cake tersebut merupakan menu lama yang dikembangkan. “Yang sebelumnya jumlahnya sedikit, dikembangkan lebih banyak. Perbaikan dari mulai rasa dan bahan,” ungkapnya, Sabtu (6/2/2021).

Yang sebelumnya hanya roti abon, sosis, pisang keju, namun kini berkembang lebih banyak lagi. Ini dilakukan untuk mematahkan ekspektasi tinggi masyarakat terkait rasa tapi ternyata di hotel memang diakui rata-rata rasanya kuenya biasa saja.

“Slice cake kita sekarang hampir lebih dari 10 jenis. Kalau digabung semua ada 30 jenis pastry. Yang ditonjolkan ada red velvet dan opera cake. Tiap hari ada, setiap ada pesanan, ada orderan, kita bikinkan. Jadi fresh, kita tidak ready stok jadi langsung dari oven,” ujarnya.

Salah satu jenis cake baru Topas Sky & Bar Ayola Sunrise Hotel Mojokerto.

Sehingga Jade Pattisserie di Topaz Sky & Bar hanya bisa dinikmati saat dipesan. Harapannya dengan banyaknya jenis dari Jade Pattisserie tersebut bisa meminimalisir komplain pengunjung yang selama ini dengan ekspektasi tinggi namun rasa biasa.

“Meminimalisir orang-orang yang ekspektasi tinggi, jika cake di hotel ternyata rasanya biasa saja. Kita patahkan itu. Kalau rasa kue di hotel jauh lebih enak dari yang ada di luar sehingga kita lakukan perbaikan dari rasa, tekstur dan bahan,” ulasnya.

Pengunjung Topaz Sky & Bar bisa merasakan nikmatnya kue di hotel tapi harganya seperti di luar, mulai harga Rp10 ribu hingga Rp23 ribu. Jade Pattisserie di Topaz Sky & Bar tidak hanya bisa dinikmati di ketinggian Kota Mojokerto, tapi juga bisa melalui aplikasi online.

“Topaz Sky & Bar mulai buka pukul 15.00 WIB sampai 23.00 WIB. Pemesan ready 24 jam tapi outletnya yang kita batasi jamnya. Tapi untuk restoran di bawah (lantai III), pagi mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB,” tambahnya. [tin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar